Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 165
Kapolsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Gembor

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat gembor, H. SUYONO di kediamannya yang beralamat di perumahan purati RT.01/02 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Senin (13/11/2017) pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat gembor tersebut. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang ada di wilayah kelurahan gembor atas peran sertanya selama ini, yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan gembor, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. SUYONO selaku tokoh masyarakat gembor mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahminya Kapolsek Jatiuwung, para tokoh juga sangat mendukung program yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program ini, akan terjalin sinergitas antara ulama dengan umaro, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!