Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 184
Dengan Humanis dan Penuh Keakraban, Binmas Aiptu Cecep Sambangi Siswi MTs Nurul Falah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, maupun sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP saat melakukan patroli dan sambang warga, meyambangi siswi MTs Nurul Falah yang sedang berkumpul di Pos Ronda Kp. Sangiang RT.05/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, yang kebetulan berdekatan dengan kampus MTs Nurul Falah.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU CECEP memberikan arahan kepada siswa/i MTs Nurul Falah yang berkumpul di Pos Ronda tersebut, yang akan melakukan Extra Kulikuler (Ekskul), pada Senin (13/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya dengan humanis dan penuh keakraban duduk bareng di Poskamling sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswi, diantaranya; agar menjalankan tugas sekolah dengan baik dan lakukan dengan sopan santun saat meminta keterangan dari narasumber, juga apabila telah selesai sekolah agar segera pulang, karena selain untuk menghindari hal yang tidak di inginkan seperti tawuran dan lainnya, juga agar tidak menjadi kekhawatiran orang tua di rumah.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswi agar mentaati peraturan sekolah dan hindari cuitan atau tulisan yang mengarah pada hal yang negatif di Medsos, yang nantinya akan mengganggu giat belajar di sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!