Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 169
Kapolsek Jatiuwung Pimpin Apel Pagi di Halaman Mapolsek

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Senin, 13 November 2017

Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK memimpin apel pagi dalam rangka apel jam pimpinan di halaman mapolsek jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Apel pagi tersebut di mulai pada pukul 08.30 WIB, yang diikuti oleh Wakapolsek, AKP Gunawan, S.Ap, para Kanit / Panit Fungsi dan para Kapolsubsektor, serta seluruh anggota Polsek Jatiuwung sebanyak 47 personil.

Sebelum menyampaikan arahannya, terlebih dahulu Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu ke belakang berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan terkait situasi kamtibmas yang terjadi akhir - akhir ini,

“Terkait masalah pembakaran mapolres Dharmasraya yang dilakukan oleh terduga pelaku sebanyak 4 (empat) orang, Kapolsek menginstruksikan kepada seluruh anggota agar meningkatkan pengamanan mako, terutama pada malam hari, diharapkan anggota yang bertugas piket fungsi pada malam itu tidak ada yang tidur, harus bertanggung jawab terhadap seluruh keamanan yang ada di lingkungan komando”- ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, terkait pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2017 yang akan berakhir pada tanggal 14 November 2017, Kapolsek minta kepada unit Lantas agar dilaksanakan dengan baik sesuai dengan target sehari 10 set tilang, namun Kapolsek minta agar tidak ada komplin “Zero Complain”

“Ops zebra jaya selesai, mulai tanggal 15 November 2017 kita akan melaksanakan operasi Nila Jaya 2017” - tambahnya.

Kepada tim resnarkoba, Kapolsek meminta agar dalam operasi tersebut bisa memenuhi target minimal 3 LP untuk bisa dilaporkan ke Polres.

Selesai apel, seluruh anggota langsung melaksanakan olah raga dengan gerakan-gerakan di tempat, yang dipimpin oleh Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, guna menjaga kesehatan anggota sebelum melaksanakan tugas rutinya melayani masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!