Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 453
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Jadi Pembina Upacara di SMAN 11 Tangerang Saat POLKISS

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, IPTU FAHYANI, SH yang menjadi pembina upacara di SMA Negeri 11 Tangerang, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km.7 Perumahan Puri Jatake Indah RT.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (13/11/2017) pukul 07.00 WIB, yang di ikuti oleh seluruh siswa / siswi, serta para guru pengajar dan staf.

Dalam amanatnya, IPTU FAHYANI selaku pembina upacara memberikan arahan kepada seluruh siswa/siswi peserta upacara, yang intinya :“Agar para siswa/siswi membiasakan diri untuk selalu disiplin, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah, hindari penyalahgunaan narkoba dan tawuran pelajar serta kenakalan remaja lainnya.”

Kehadiran anggota kepolisian polsek jatiuwung di sekolah menjadi kegiatan yang rutin hampir setiap harinya, dalam rangka menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para siswa dan guru pengajar, sehingga para siswa merasa senang dan merasa aman dengan kehadiran polisi di sekolahnya.

IPTU FAHYANI juga berharap, agar jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik tidak terputus dan secara periodik dapat hadir untuk menjadi pembina upacara atau kegiatan lainnya di sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!