Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 126
Kapolsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Agama Periuk

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 12 November 2017 pukul 12.10 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK di dampingi Kanit Binmas, IPTU FAHYANI, SH melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bpk. H. SULAIMAN AZIS, tokoh agama sekaligus pengurus majlis taklim Al-Azis yang berlokasi di kampung periuk RT.01/02 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama yang juga pengurus majlis taklim tersebut. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada H. SULAIMAN AZIS selaku tokoh agama, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Periuk, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. SULAIMAN AZIS selaku tokoh agama mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Kapolsek Jatiuwung, H. SULAIMAN AZIS sangat mengapresiasi program “POLSANTREN” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya yang berada di wilayah hukum Ppolsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!