Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 119
Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Dilalukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari

Polsek JatiuwungPolres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Minggu (12/11/2017)

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru, Brigadir Toto Mardiyanto saat melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian rutin di gereja Santo Agustinus, di jalan Prambanan Raya No.1 RT.001/012 Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, yang di mulai pada pukul 09.00 WIB.

Adapun Pastur yang memimpin dalam kegiatan misa tersebut Bpk. Suwarno, Osc, dan di ikuti oleh para jemaat kurang lebih 1000 orang, kebaktian berlangsung dengan tertib dan hikmat hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Brigadir Toto Mardiyanto juga mengingatkan kepada satpam yang berjaga, yakni; “agar lebih meningkatkan kewaspadaannya, sehingga harus benar-benar selektif terhadap para jemaat yang datang terutama orang yang tidak dikenal, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi yang menyangkut masalah terorisme.” ungkap Brigadir Toto Mardiyanto.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!