Senin, 13 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 123
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Bersama Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua RW.12 Kelurahan Periuk

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 12 November 2017Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung, BRIGADIR DAMHURI bersama Babinsa SERDA SAMSU ANWAR menghadiri acara Pemilihan Ketua RW.12 Kelurahan Periuk, yang berlokasi di Pos Yandu RW.12 Perumahan Taman Kota 2 RT.006/012 Kelurahan Periuk, Kecamtan Periuk Kota Tangerang.

Acara pemilihan ketua RW.12 tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB, yang di ikuti oleh 2 orang calon, yakni; Sdr. AGUS SUHENDAR dan Sdr. SIRJON EFENDI, dengan jumlah warga yang memiliki hak pilih sebanyak 940 orang.

Turut hadiri dalam acara tersebut, diantaranya;

1) Lurah Periuk

2) Sekel Periuk

3) Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk

4) Babinsa Kelurahan Periuk

5) Ketua Forum RW

Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR DAMHURI selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang akan melakukan hak pilihnya, agar sabar menganti menunggu giliran untuk mencoblos salah satu dari 2 calon tersebut, supaya terlihat tertib, aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!