Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 172
Saat Peringati Hari Pahlawan, Binamas Kelurahan Kunciran Indah Ajak Warganya Jaga Situasi Kondusif Menjelang Pilkada

Tangerang - Binamas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kunciran Indah Aiptu Turut Raharjo bersama Babinsa Kelurahan Kunciran Indah Serda Deni menghadiri peringatan hari Pahlawan Nasional tahun 2017 bertempat di Kampung Bojong Poncol RT 4 RW 9 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada hari Sabtu (12/11/2017) jam 20.30 wib.

Kegiatan tersebut diatas dalam rangka memperingati perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, kegiatan tersebut disi dengan pentas seni budaya betawi lenong dilanjutkan besuk pagi minggu,12 Nopember 2017 dengan karnaval kendaraan hias .

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Pinang Sdr Ipay/Uung, Ketua Rw 09 Bpk Matkari Setiawan, Ketua RT 3/09 Bpk Dalimin, Ketua RT 4/09 Bpk Nisin, Ketua RT 5/09 Bpk Hasyim dan warga sekitar lingkungan Rw 09 kurang lebih 200 warga setempat.

Binamas dalam sambutannya mengajak kepada semua masyarakat untuk bersinergi menjaga lingkungan dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman, selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, menjahui narkoba, mempertahankan situasi yang sudah kondusif menjelang Pilkada tahun 2018.

Sesuai arahan dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Binamas selalu bersama sama dengan warganya dapat bersinergi dalam mengelola keamanan lingkungan, tentunya dengan peran semua lapisan masyarakat sehingga akan tercapai tujuan yaitu lingkungan aman ,nyaman dan ramah.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!