Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 82
Bhabinkamtibmas Pasir Jaya Polsek Jatiuwung Jalin Sinergitas dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT melaksanakan sambang dan pembinaan kewilayahan melakukan silaturahmi dengan tokoh agama pasir jaya, Ustadz H. A. KUSNI yang tinggal di Kp. Pasir Rt.03/02 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (11/11/2017) siang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai pelaksanaan dari program “Polsantren” yang termasuk di dalamnya mencakup tentang sinergitas dengan Para Ulama dan Tokoh Agama. Silaturahmi ini, selain untuk meningkatkan Komunikasi, juga untuk sarana sharing dan menyampaikan himbauan kamtibmas dengan para tokoh agama yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU NUROHMAT juga meminta kepada Tokoh masyarakat, Tokoh agama agar bisa mengajak kepada masyarakat lainnya, untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!