Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 139
Binmas Kelurahan Jatake Silaturahmi dengan Ust. ALI, Tokoh Agama Jatake

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 11 November 2017 pukul 11.15 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung AIPTU M. IDRIS melakukan kegiatan sambang dialogis dengan tokoh agama jatake, Ustadz ALI yang tinggal di kampung Kebon Cau Rt.03/04 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan AIPTU M. IDRIS dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang “Polkiss, Polsantren, Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sambang para Ulama” yang diteruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, kepada jajarannya agar melaksanakan seluruh program pimpinan, untuk menjalin sinergitas antara tokoh agama/tokoh masyarakat dengan Kepolisian.

Salah satu bentuk dari kegiatan yang dilakukan AIPTU M. IDRIS selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake, dengan terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama / tokoh masyarakat yang ada di wilayah jatake, sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, yang diantaranya; agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI dan BHINEKA TUNGGAL IKA, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di wilayah jatake tetap aman, damai dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU M. IDRIS juga mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di jatake untuk menolak paham Radikalisme (budaya kekerasan) yang mengatasnamakan agama, khususnya di wilayah kelurahan jatake.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!