Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 190
Polsek Neglasari berikan Pengamanan pada kegiatan Mancing bersama Partai Golkar

Neglasari - Mancing bersama dalam rangka HUT Partai Golkar Ke 53 di Kali Cisadane depan Komplek TNI AU Jl. Suryadarma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 13.45 WIB.

Atas Perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA sebanyak 5 Personil Polsek Neglasari melaksanakan Pengamanan Kegiatan tersebut.

IPDA HENDRO BAYU Kanit Lantas Polsek Neglasari bersama 4 anggota mengamankan Kegiatan mancing bersama yang dihadiri kurang lebih sebanyak 300 orang.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Partai Golkar dengan selaku Penanggung Jawab H. MULYADI yang merupakan Ketua DPC Partai Golkar Neglasari, turut di hadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. SAHRUDIN Ketua DPP Partai Golkar Kota Tangerang, Ketua PL se Kec. Neglasari, Kader dan simpatisan Partai Golkar Sekecamatan Neglasari.

Peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti acara mancing bersama tersebut dan sampai dengan acara selesai kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!