Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 170
Unit Sabhara Patroli 6702 Intensifkan patroli dialogis dengan Satpam

Neglasari - Sesuai dengan Perintah Kepala Kepolisian Sektor Neglasari Resort Metro Tangerang Kota KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H, M.A agar Unit Patroli Polsek Neglasari laksanakan Patroli secara Intensif di Lokasi pergudangan, Sentra ekonomi dan Objek Vital lainnya.

Anggota Sabhara Unit Patroli KR 6702 Aipda M. Irisanjaya beserta Brigadir Nurul melaksanakan patroli dialogis dengan cara Mobile di Jl. Iskandar Muda Pergudangan Bisnis Park Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (12/11/2017)

selanjutnya Anggota Sabhara Unit Patroli 6702 melakukan sambang dan memberikan himbauan kepada Satpam (Security) tersebut untuk tetap Waspada dalam menjaga keamanan di Areal pergudangan.

"Tamu yg masuk agar lapor kpd petugas keamanan dan dicatat di buku mutasi dan apabila ada kejadian yg menonjol agar koordinasi dgn pihak Kepolisian setempat baik Binamas maupun Piket Fungsi Anggota Polsek Neglasari"- imbau Aipda Irisanjaya.

Selain melaksanakan arahan Pimpinan Unit Sabhara Polsek Neglasari berharap dapat terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!