Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 167
Aiptu Gunawan: Jangan Konsumsi Jajanan Yang Berbahan Pengawet dan Pewarna Mencolok!

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong>- Kapolsek Telukanaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. dalam arahan di anev rutin memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang kunjungi warga binaannya serta ke sekolah-sekolah dalam rangka mewujudkan program <strong><em>Polkis</em></strong> (Polisi Kunjungi Sekolah) sebagai upaya dalam menyerap informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Sebagai implementasi program Polkis maka Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Desa Kampung Melayu Barat Aiptu Gunawan melaksanakan kunjungan dan sambang ke SDN 2 Kampung Melayu Barat, yang beralamat di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu (11/11/2017) jam 07.30 WIB, saat para siswa hendak melaksanakan kegiatan belajar mengajar sambil memberikan himbauan kepada siswa siswa agar tidak membeli jajanan yang mengandung zat pewarna dan pengawet yang sangat berbahaya bagi kesehatan mereka.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Aiptu Gunawan juga menyampaikan kepada para guru semua agar ikut memperhatikan siswa didiknya, meskipun para pendidik hanya mempunyai tanggung jawab terhadap siswa di lingkungan sekolah saja. Namun pihak sekolah juga wajib memantau setiap gerak gerik muridnya demi kemajuan perkembangan pendidikan semua murid, demikian ucap Aiptu Gunawan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!