Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
Aiptu Apendih: Pramuka Merupakan Kegiatan Positiv Dalam Membentuk Karakter Para Pelajar

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. dalam arahan di anev rutin memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang kunjungi warga binaannya serta ke sekolah-sekolah dalam rangka mewujudkan program <strong><em>Polkis</em></strong> (Polisi Kunjungi Sekolah) sebagai upaya dalam menyerap informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sebagai implementasi program Polkis maka Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Paninggilan Utara Aiptu Apendih melaksanakan kunjungan dan sambang ke SMP Yapera, yang beralamat di RW 10, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, bertatap muka dengan para siswa dan siswi.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu (11/11/2017) jam 07.30 WIB, saat para siswa hendak pelatihan ekstrakulikuler pramuka sambil memberikan penyuluhan tentang belajar disiplin dari kegiatan ektras di sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Dengan mengikuti kegiatan positive seperti pramuka, dengan sendirinya dalam diri kalian akan terbentuk kedisiplinan karena pramuka mengajarkan bagaimana seseorang dapat beradaptasi dengan lingkungan alam. Bukan itu saja, pramuka juga dapat membentuk karakter pemuda yang mandiri dan diharapkan kedepan bias menjadi generasi penerus bangsa&rdquo;, tutur Aiptu Apendih kepada para pelajar SMP Yapera.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aiptu Apendih pun mengajak kepada adik-adik pelajar untuk meningkatkankan mentalitas dan moralitas guna mencegahkekerasan terhadap teman,perundungan antar siswa, mencegah peredaran narkoba, mencegah pelecehan dan kenakalan remaja lainnya terhadap anak sehingga tercipta situasi sekolah yang aman dan tertib, tambah Aiptu Apendih.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!