Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 343
Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Jalin Komunikasi dengan Kepala Sekolah dan Guru Yayasan Nurul Falah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program dan atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menyambangi Yayasan Nurul Falah Tangerang yang berlokasi di Kp. Sangiang RT.05/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Jum’at (10/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (Polkiss) yang dilakukan AIPTU CECEP ini di terima langsung oleh Kepala Sekolah Tsanawiyah (MTs) Nurul Falah, Ibu Hj. YAYAH, S.Pdi dan staf pengajarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPTU CECEP melakukan sharing kamtibmas dan berbagi informasi yang berkaitan dengan kamtibmas, terutama di lingkungan sekolah. AIPTU CECEP juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para guru pengajar, untuk lebih peka dengan tingkah laku murid selama berada di lingkungan sekolah.

Selain itu, AIPTU CECEP juga mengingatkan apabila sudah jam pulang sekolah perlu dilakukan pengawasan, mengingat masih terindikasi beredarnya obat-obatan berbahaya / penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya. Bantu ingatkan murid-murid apabila telah selesai sekolah segera pulang, selain untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, seperti tawuran pelajar dan lain sebagainya yang mengganggu ketertiban umum.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!