Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 206
KAPOLSEK NEGLASARI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT KETURUNAN TIONGHOA

Neglasari - KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Neglasari sdr. JUNARDI KARIM atau yang lebih akrab disapa RW. KIM SIANG di Jl. Perkutut, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (10/11/2017) Sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

RW. KIM SIANG merupakan salah satu tokoh Masyarakat Kec. Neglasari Keturunan Tionghoa peranakan Indonesia (Cina benteng) yang sudah tinggal dan menetap turun menurun di Kecamatan Neglasari.

Kelurahan Neglasari merupakan wilayah yang memiliki keragaman budaya dan agama dengan sikap toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik selama berpuluh tahun.

Sambangi Kediaman RW. KIMSIANG Kapolsek Neglasari yang didampingi Kanit Lantas IPDA HENDRO BAYU di sambut secara langsung oleh RW. KIMSIANG yang juga merupakan Ketua RW. 06 Kelurahan Neglasari.

Di kesempatan perbincangan tersebut, Kapolsek Neglasari menyampaikan himbauan Kamtibmas, antara lain sebagai berikut :

1. Kapolsek Neglasari mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat yang membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

2. Menghimbau agar tetap saling menghormati dan menghargai Keberagaman Agama dan Budaya yang sudah terbina dengan baik di wilayah Neglasari.

3. Pihak Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari Masyarakat khususnya dari Para tokoh Masyarakat di Wilayah

4. Tokoh Masyarakat agar membantu Pihak Kepolisian bantu menghimbau agar tidak mudah terhasut atau terprovokasi dengan adanya isu yang tidak bertanggung jawab.

5. Saat ini kita sudah memasuki Tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018, diharapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat turut membantu menciptakan situasi yang sejuk dan damai di tengah lingkungan masyarakat.

6. Marilah kita pupuk terus jalinan silahturahmi antara Polsek Neglasari dengan tokoh Masyarakat sehingga tercipta rasa kebersamaan dan Kekeluargaan di tengah Masyarakat.

7. Jangan sungkan untuk menghubungi Kapolsek atau anggota lainnya apabila ditemukan hal yang memang membutuhkan Kehadiran Pihak Kepolisian dan Kapolsek beserta Jajarannya siap membantu.

Kegiatan tersebut merupakan Implementasi dari Arahan Kapolrestro Tangerang Kota agar Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota laksanakan sambang kepada tokoh Masyarakat untuk meningkatkan hubungan yang lebih Harmonis antara Kepolisian dengan Masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh RW. KIMSIANG atas Kunjungan dan Perhatian Kapolsek Neglasari serta anggotanya yang selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada Warga Kecamatan Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!