Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 172
Bhabinkamtibmas Kelurahan Salembaran Jaya Sholat Jumat di Masjid Jami Asipyah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Saat panggilan adzan berkumandang di tengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian Aiptu Yosep selalu menyempatkan diri untuk Sholat jum&rsquo;at di Masjid Jami Asipyah di RT 02 RW 03 Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Jumat (10/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP Frdy Yudha Satria S.ST. bahwa setiap anggota Polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi kepada masyarakat dengan melaksanakan sholat berjamaah ataupun sholat jumat bersama warga.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan dan keakraban dan hubungan yang harmonis dan humanis, serta untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang tentang eskalasi keamanan dan mendapatkan informasi terkait faham Radikalisme dan Terorisme yang di khwatirkan masuk kedalam warga masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!