Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 160
Bripka Lukman Himbau Pengajar SDN Kedung Jaya Untuk Melarang Siswinya Menggunakan Perhiasan ke Sekolah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> &ndash; Bripka Lukman Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota untuk Desa Babakan Asem mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Kedung Jaya yang berada di wilayah RT 04 RW 08 Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Jumat (10/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pada Kesempatan Bripka Lukman bertemu salah seorang pengajar Bapak Sopian, S.Pd. kemudian mengatakan bahwa peran pengajar sangat penting salah satunya membentuk karakter bagi seorang anak, dalam mencetak generasi berprestasi, kreatif, dan berakhlak mulia, membangun dan membina mental, budi pekerti, serta hubungan sosial di masyarakat.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kemudian Bripka Lukman menghimbau kepada Bapak Sopian, S.Pd. agar menghimbau kepada seluruh siswi SDN Kedung Jaya untuk tidak memakai perhiasan yang berharga agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan misalnya penculikan atau pencurian dan menghimbau kepada para pedagang supaya tidak berjualan dengan bentuk judi atau hadiah yang merugikan anak-anak.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!