Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 85
Aiptu daryono Sambang SDN Suka Maju Ajak Para Pelajar Untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> &ndash; Aiptu Daryono Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota untuk Desa Kosambi Timur mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Suka Maju Jl. Nurul Falam Timur, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangeran, Jumat (10/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pada Kesempatan Aiptu Daryono mengatakan Sekolah merupakan salah satu tempat pendidikan karakter bagi seorang anak, dalam mencetak generasi berprestasi, kreatif, dan berakhlak mulia, selain keluarga dan Sekolah adalah tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental,budi pekerti, serta hubungan sosial di masyarakat.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kemudian Aiptu Daryono menghimbau kepada seluruh warga SDN Suka Maju untuk mencegah dan menghindari perbuatan yang tidak terpuji, antara lain tindak kekerasan antar sesama teman, merokok, nongkrong, serta perkelahian antar sesama teman.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Saat ini Indonesia dalam kategori darurat narkoba maupun obat terlarang lainnya, sehingga Pemerintah melalui Kepolisian gencar-gencarnya membrantas yang namanya Narkoba, baik pengedar, pemakai, dan kurir sampai ke akar-akarnya. Untuk itu diperlukan pengawasan dan perhatian dari kita semua dalam menciptakan generasi yang bebas narkoba&ldquo;, Ujar Aiptu Daryono.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!