Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 92
Kapolsek Ciledug Sambang Tokoh Masyarakat Kelurahan Larangan Utara

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. didampingi oleh Kanit Intelkam dan Knit Sabhara melaksanakan kegiatan sambang/kunjungan ke rumah warga Bapak Haedhar di Perumahan Puti Beta, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Jumat (10/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan&ndash;pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warganya khususnya di Perumahan Puri Beta, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sebagai Tokoh Masyarakat Bapak Haedhar menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta arahan dari Kapolsek Ciledug.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam Hal sambang/kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek Ciledug bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tomas Masyarakat maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!