Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 475
Cegah Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Wahyono H. Berikan Binluh Terhadap Pelajar SMK PGRI 11 Ciledug

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug </em></strong>&ndash; Kenakalan remaja merupakan gejala patologis sosial, masa remaja khususnya anak SMA adalah masa transisi dimana pada masa&ndash;masa remaja sering terjadi ketidakstabilan emosional dan kejiwaan dimana para remaja mencari jati diri, namun terkadang pencarian jati diri tersebut yang menyimpang dari norma-norma yang berlaku di masyarakat.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Ciledug untuk Kelurahan Sudimara Barat Aiptu Wahyono Eko H. memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi SMK PGRI 11 Ciledug Jl. Raden Fatah RT 01 RW 06 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (10/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kesempatan tersebut Aiptu M. Akib memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, sex bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat &ndash; obat terlarang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Barat mengharapkan kepada siswa SMK PGRI 11 Ciledug agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma norma yang berlaku di masyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Semoga siswa-siswi SMK PGRI 11 Ciledug dapat memahami apa yang disampaikan dalam kegiatan penyuluhan ini sehingga adik-adik tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah&rdquo; ungkap Wahyono.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!