Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 202
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Bahar Berikan Binluh Siswa/i SMPN 24 Pondok Bahar

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong>&ndash; Jum&rsquo;at (10-11-2017) jam 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug untuk Kelurahan Pondok Bahar Aiptu Jacky Tarmudji melaksanakan kegiatan<em>Polisi Keliling Sekolah (Polkiss)</em>berupa bimbingan dan penyuluhan kepada kepala sekolah dan siswa/i SMPN 24 Pondok Bahara yang berada di Jalan Sunan Giri Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Jacky Tarmudji diterima oleh staf pengajar dan ditemani untuk memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang masalah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Selain membahas tentang masalah guantibmas Aiptu Jacky Tarmudji dalam binluhnya mengajak kepada seluruh pengajar dan siswa untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kepala sekolah melalui staf pengajar menyambut gembira kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh Bhabinkamtibmas di sekolah yang dipimpinnya dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Hal tersebut sejalan dengan atensi Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu memberi penyuluhan kepada siswa-siswi yang ada di wilayah binaannya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!