Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 217
Sambil Sambang Polkiss di SMK PGRI 11 Aiptu Kasnan Sosialisakan Ops Zebra 2017 Kepada Para Pelajar

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. dalam arahan di anev rutin memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang kunjungi warga binaannya serta ke sekolah-sekolah dalam rangka mewujudkan program <strong><em>Polkis</em></strong> (Polisi Kunjungi Sekolah) sebagai upaya dalam menyerap informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Sebagai implementasi program Polkis maka Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Larangan Indah Aiptu Kasnan melaksanakan kunjungan dan sambang ke SMK PGRI, yang beralamat di Jl. Siswa Nomor 05 Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu (11/11/2017) jam 10.00 WIB, saat para siswa kelas XII mengisi waktu istirahat sambil memberikan himbauan diantaranya: mengingatkan para siswa agar giat belajar karena tidak lama lagi akan menghadapi UNBK/UNKP, kurangi waktu bermain lebih baik waktu senggang digunakan untuk menambah refrensi bacaan untuk bekal menghadapi ujian akhir, dan terkahir jangan menghabiskan waktu dengan kegiatan yang tidak bermanfaat.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Masih bersama para pelajar kelas XII dan berkaitan dengan adanya Ops pusat Kepolisian yakni Ops zebra jaya 2017 tgl 1 sd 14 Nop 2017, Bhabinkamtibmas menambahkan pesan agar para pelajar SMK PGRI 11 taat dalam berlalu lintas.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">&rdquo;Lengkapi kendaraan dengan surat &ndash; surat yang syah, taati rambu &ndash; rambu lalu lintas dan selalu waspada, utamakan keselamatan, serta menjadi Pelopor Lalu lintas&rdquo;, pungkasnya.

<span style="font-size: 12pt;">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!