Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 117
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep Rangkul dan Galang Tokoh Agama Periuk Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis, 09 November 2017 pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP melaksanakan giat sambang dialogis dengan tokoh agama yang juga tokoh pemuda kampung sangiang, Ustadz AHMAD JUNAEDI yang tinggal di RT.03/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan AIPTU CECEP dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota tentang Polsantren dan Polkiss, juga Realisasi dari kebijakan Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK. M.IK, tentang membangun kepercayaan masyarakat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat serta memberikan pemahaman tentang bahaya Radikalisme dan Kekerasan yang mengatas namakan agama kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Salah satu bentuk dari kegiatan jalinan kemitraan dan pembangunan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat diantaranya, dengan mengajak sharing dan dialog tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kampung sangiang, Ustadz AHMAD JUNAEDI.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas kepada tokoh agama/tokoh pemuda dan warga, di antara agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat sekitar tempat tinggal, dan tetap menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!