Jumat, 10 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 92
Jalin Sinergitas Ulama dengan Umaro, Aiptu Nurohmat bersama Lurah Pasir Jaya Sambangi Tokoh Agama

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama dan Ulama.”

Program pimpinan tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT saat melaksanakan patroli dan sambang wilayah binaan bersama Lurah Pasir Jaya, MASENTRANI DAWI, M.Si melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama Ustadz UMES saat usai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Al-Riyadusholihin, yang berlokasi di Kp. Pasir Bubulak RT.02/03 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (09/11/2017).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama dan para ulama yang ada di wilayah pasir jaya, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan komunikasi antara ulama dengan umaro.

Silaturahmi yang dilaksanakan usai shalat dzuhur ini berjalan dengan penuh keakraban, sehingga pada kesempatan tersebut juga AIPTU NUROHMAT selaku Bhabinkamtibmas meminta kepada Tomas, Toga agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!