Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 106
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN TITIP PESAN KANTIBMAS KEPADA PETUGAS POS RONDA

Sepatan - Hari rabu tanggal 08 November 2017 sekira jam: 22.00 Wib, Bhabinkamtibmas AIPTU KHAERUL SALEH , berkunjung dipos ronda dan bincang2 dengan masyarakat Dan Pak Rw Marus di Kp. Periuk Rt. 01/06 Ds. Kayu agung kec. Sepatan kab.Tangerang Banten.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh membahas masalah keamanan diwilayah Kp. Periuk Rt 01/06 Ds. Kayu agung.

Adapun penyampaian Bhabinkamtibmas selalu menekankan adanya kepedulian masyarakat sekitar dalam cara tindakan pencegahan agar tidak terjadi tindak kejahatan yaitu dengan cara lebih digencarkan kembalinya kepedulian dalam pembentukan siskamling yang lebih terpadu.

Dengan digencarkan kembali siskamling maka dapat mencegah seorang pelaku tindak pidana enggan berbuat kejahatan di wilayah Kp. Periuk Rt 01/06 Ds. Kayu agung yang merupakan dibawah pengawasan Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh. Apabila sudah terciptanya siskamling yang terpadu maka Ds. Kayu agung dalam keadaan yang aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I GUSTI M.SUGIARTO melalui kanit binmas IPTU M.MANIK, agar melaksanakan sambang/dds lalu himbauan guna cegah guantibmas cipta kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!