Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 158
Aiptu Jacky Sambang Polkiss di Sekolah Amanatul Huda, Berikan Penyuluhan Kepada Para Murid

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kamis, 9 Nopember 2017 jam 11.00 WIB, Aiptu Jacky Tarmudzi Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pondok Bahar memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak Sekolah Amanatul Huda.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aiptu Jacky menghimbau kepada anak-anak untuk semangat belajar dan jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, kesempatan belajar janganlah disia-siakan selagi kita banyak waktu untuk mengejar cita-cita.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dan kita juga menghimbau agar siswa tidak mudah terprovokasi dengan ajaran-ajaran radikalisme yang penuh dengan paham kekerasan, dan ini akan merugikan diri kita sendiri

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek ciledug Kompol Supiyanto, S.H. selalu memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif di lingkungan sekolah dengan demikian akan terjalin tali silaturahmi baik dari pihak sekolah maupun siswa-siswi yang ada ditempat tersebut.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!