Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 176
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN REMBUK BARENG KETUA RW DAN KETUA RT SERTA WARGA

Sepatan - Hari Kamis Tanggal 09 November 2017 Pukul 13.00 Wib, Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah melaksanakan sambang ke Ketua RW, Ketua RT serta warga masyarakat perumahan Grand Village Sepatan Rt.05/01 Ds. Pisangan Jaya Kec. Sepatan Tangerang Banten.

Rembuk bareng ini Dalam rangka berkoordinasi kamtibmas di lingkungan perumahan .

Dalamgiat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas diantaranya :

- Agar warga selalu waspada terhadap orang atau pendatang yang baru dikenal dan jangan mudah percaya terhadap orang tersebut karena ancaman terorisme bisa datang dan tinggal di wilayah kita.

- Apabila ada pelaku pencurian yang di amankan jangan main hakim sendiri serta melaporkan ke Binamas atau melaporkan ke Polsek Sepatan melalui nomer tlp yang sudah di berikan.

- Selalu berkordinasi bersama ketua RW ,ketua RT setempat apabila menemukan hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas warga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan serta mengucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi wilayah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah Bpk Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto melalui Kanit Binmas Iptu M.Manik bahwa anggota Bimmas DDS ke wilayahnya dengan maksud agar lebih dekat lagi dengan Masyarakat wilayah Binaannya maka jika ada informasi yang penting segera dapat diketahui sehingga dapat membantu Kamtibmas di wilayah Desa khususnya.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!