Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 174
Unit Sabhara Polsek Neglasari berikan Pelayanan Prima Kepolisian di Simpang tujuh Neglasari

Neglasari - Arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA di setiap kesempatan menyampaikan kepada Unit Sabhara Polsek Neglasari untuk kontinyu melaksanakan pengaturan Lalu lintas baik pagi dan Sore hari di lokasi yang telah di tentukan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Neglasari IPTU MARYANA bersama dengan dua anggotanya melaksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas pagi hari di Simpang 7 (tujuh) dengan memperlancar arus Lau lintas arah Jalan Marsekal Suryadharma menuju Bandara Soekarno Hatta. Kamis (09/11/2017) pukul 06.00 WIB

Selain memperlancar arus Lalin, penempatan unit Sabhara untuk mengantisipasi sepeda motor yang sering melawan arus menuju jembatan simpang 7 untuk yang dapat membahayakan Kendaraan lain.

Dalam pengaturan tersebut, anggota Sabhara Polsek Neglasari berusaha membantu kelancaran berlalu lintas bagi para pengguna Jalan untuk mulai beraktifitas sehingga dengan hadirnya anggota POLRI di pagi hari terasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!