Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 183
Kapolsek Jatiuwung Kunjungan Silaturahmi ke Kediaman Sekjen Karang Taruna Prov. Banten

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 08 November 2017 pukul 13.00 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman tokoh pemuda yang juga selaku Sekjen Karang Taruna Provinsi Banten, H. ASEP SAEPUDIN yang tinggal di kampung uwung jaya RT.01/03 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kunjungan yang dilakukan Kapolsek ini dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya di wilayah hukum polsek jatiuwung, terkait masalah kriminalitas dan masalah-masalah sosial lainnya, terutama yang menyangkut masalah kepemudaan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, menjelang Pemilukada Walikota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut juga, H. ASEP SAEPUDIN selaku tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat uwung jaya, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan Kapolsek tersebut, karena dengan kunjungan ini akan mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara masyarakat dengan kepolisian, khususnya Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!