Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 155
Wakapolsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Agama Uwung Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Wakapolsek Jatiuwung AKP. GUNAWAN, S.Ap melakukan silaturahmi dengan tokoh agama uwung jaya, H. SAMSURI di kediamannya yang beralamat di kampung uwung girang RT.01/02 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Rabu (08/11/2017) pukul 12.30 WIB.

Dalam kunjungan silaturahminya, Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama uwung jaya tersebut. AKP. GUNAWAN, S.Ap juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang ada di wilayah kelurahan uwung jaya atas peran sertanya selama ini, yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan uwung jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. SAMSURI selaku tokoh agama uwung jaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Wakapolsek Jatiuwung, para tokoh sangat mengapresiasi program yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program ini, akan terjalin sinergitas antara ulama dengan umaro, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!