Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 93
Aiptu M. Idris Berikan Motivasi Kepada Siswa Kelas 12 Yang Berprestasi Untuk Menjadi Anggota Polri

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 08 November 2017 pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris berikan motivasi kepada siswa kelas 12 SMA Negeri 11 Tangerang yang berprestasi, untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri.

Hal ini dilakukan Aiptu M. Idris dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para siswa kelas 12 yang berprestasi (peringkat 1 sampai dengan 10) di sekolahnya, atau yang memiliki prestasi di bidang olah raga minimal menjuarai tingkat Kabupaten/Kotamadya maupun Provinsi, agar mempersiapkan diri menjaga kesehatan jasmani dan rohani, kekuatan fisik, dan mental kepribadian yang baik, untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar agar jangan mudah percaya dengan pemberitaan bohong (Hoax) yang beredar di medsos, gunakan HP untuk menambah pengetahuan, bukan di gunakan untuk melihat hal negative seperti; membuka situs porno atau menyebarkan ujaran kebencian.

Aiptu M. Idris berpesan kepada para siswa agar lebih giat lagi dalam belajarnya, patuh kepada kedua orang tua dan guru di sekolah, dan selalu berdo’a kepada Allah SWT, supaya segala yang di cita-citakan dapat terwujud.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!