Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 124
Binmas Kelurahan Jatake, Aiptu M. Idris Jalin Komunikasi Dengan Guru dan Pelajar SMAN 11 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 08 November 2017 pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris melakukan sambang ke SMA Negeri 11 Tangerang, yang berlokasi di Perum PJI RT.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan Aiptu M. Idris dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa kelas 11, agar dalam belajarnya dilaksanakan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, supaya semua pelajaran yang diberikan oleh guru dapat di mengerti dan bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama harus rajin sholat dan belajar dengan rajin, serta selalu menjaga keharmonisan antar teman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar agar jangan mudah percaya dengan pemberitaan bohong (Hoax) yang beredar di medsos, gunakan HP untuk menambah pengetahuan, bukan di gunakan untuk melihat hal negative seperti; membuka situs porno atau menyebarkan ujaran kebencian.

Aiptu M. Idris berpesan kepada para siswa agar lebih giat lagi dalam belajarnya, patuh kepada kedua orang tua dan guru di sekolah, dan selalu berdo’a kepada Allah SWT, supaya segala yang di cita-citakan dapat terwujud.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!