Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 84
Sambangi Tokoh Masyarakat, Aiptu Sulaiman ajak warga Ciptakan Kampung anti Narkoba

Neglasari - Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari gencar melaksanakan sambang terhadap para Tokoh Masyarakat yang ada di masing - masing wilayah Binaannya.

Hal tersebut merupakan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yang terus menyampaikan dalam setiap arahannya agar para Bhabinkamtibmas Jalin kedekatan dan sinergitas dengan setiap potensi di lingkungan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru AIPTU SULAIMAN kunjungi kediaman tokoh masyarakat Kedaung Baru H. JENAN di Jl. Iskandar muda, RT. 02/03, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada H. JENAN selaku Tokoh Masyarakat dan juga pemilik kontrakan beberapa Kontrakan.

"Mohon kerjasamanya untuk saling memberikan informasi tentang kamtibmas dengan mendata dan mencatat setiap penghuni Kontrakan,"- Ujar Aiptu Sulaiman.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kedaung Baru kepada tokoh Masyarakat merupakan Upaya mengantisipasi Kontrakan tidak di jadikan tempat persembunyian pelaku Kejahatan atau penyalahgunaan Narkoba.

"Saya berharap Kita semua berperan serta dalam menjaga Kamtibmas agar Kampung Kita tetap aman dan anti dari penyalahgunaan serta peredaran Narkoba,"- kata Aiptu Sulaiman.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!