Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 159
Binmas dan Babinsa Selapajang Jaya Jalin erat hubungan emosional dengan Ketua RW di wilayah Binaan

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono bersama Babinsa Selapajang Jaya Serma Khoiri kunjungi salah satu tokoh Masyarakat Selapajang Jaya, Ketua RW. 03 Selapajang Jaya Bapak ROIB di Pos Siskamling RW. 03 Jl. Selapajang Jaya, RT. 07/03, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (08/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Selapajang Jaya dalam rangka melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLLAH, SH., MA agar Seluruh anggota Binmas Polsek Neglasari sambang para tokoh masyarakat di wilayah demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

"Mari Kita bersama - sama saling menjaga Keamananan dan Ketertiban di Wilayah, pada dasarnya Kami tidak dapat nekerja sendiri tanpa adanya Kerjasama serta bantuan dari Masyarakat,"- Kata Aiptu Hardono

"Ketua RW meski rutin melakukan pendataan identitas terhadap warga pendatang yang menghuni rumah Kost atau Kontrakan agar jangan sampai wilayah kita dihuni oleh pelaku kejahatan atau Bandar Narkoba ,"- imbuhnya.

Selain melaksanakan atensi Pimpinan, Bhabinkamtibmas berharap dengan Kunjungannya dapat semakin mempererat hubungan emosional Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat yang ada di Wilayahnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!