Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 110
Unit Lantas Polsek Neglasari ciptakan Kamseltibcar Lantas di TL M1 Selapajang Jaya

Neglasari - Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH SH., MA agar Unit Lantas Polsek Neglasari mengantisipasi terjadinya Kemacetan pada sore hari, terutama di saat jam kepulangan Karyawan.

Kanit lantas Polsek Neglasari IPDA HENDRO BAYU beserta AIPTU ASHARI melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di Traffic Light M1 Bandara soekarno hatta Jl. M. Suryadharma Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Rabu (08/11/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kondisi Lalin yang cukup ramai tidak membuat semangat anggota lantas surut namun dengan tetap semangat anggota Lantas mengatur lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang dapat di sebabkan pulangnya karyawan dengan waktu yang secara bersamaan.

Dalam pengaturan tersebut, Kanit Lantas mengantisipasi angkutan umum yang menuju wilayah Teluk Naga Kabupaten Tangerang agar tidak menunggu penumpang terlalu lama yang dapat mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas.

Kanit Lantas anggotanya berharap selain melaksanakan perintah pimpinan, dengan kegiatan yang dilakukannya dapat terciptanya Kamseltibcar berlalu lintas bagi Masyarakat para pengguna Jalan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!