Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 110
Kapolsek Teluknaga Dampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Dalam Rekontruksi Kebakaran Gudang Kembang Api di Kosambi

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kegiatan rekontruksi telah dilaksanakan pada hari Rabu (08/11) sekira pukul 15.00 WIB di lokasi kebakaran gudang kembang api di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dengan menghadirkan para saksi korban maupun tersangka.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sebagaimana kita ketahui bersama masih terbayang dalam ingatan kita bahwa pada hari kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar jam 09.00 WIB telah terjadi musibah hebat kebakaran gudang kembang api Kosambi yang merenggut korban 48 orang meninggal dunia di TKP sedangkan 4 orang meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Tahapan rekontruksi dilaksanakan dengan team gabungan terdiri dari Puslabfor, DVI, Inafis, dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, S.IK., M.H. bersama team gabungan Mabes Polri, Polda Metro Jaya serta Polsek Teluknaga.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. dalam arahannya kepada jajaran anggota polsek teluknaga agar membantu jalannya rekontruksi tersebut sehingga berjalan aman dan lancar serta menyiapkan segala kebutuhan jalannya rekontruksi seperti menghadirkan para saksi korban.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!