Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 180
Bhabinkamtibmas Aiptu Yosef K. Sambang Ustadz Abdul Rohim Ajak Cegah Dini Faham Radikalisme dan Aksi Terorisme

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Selasa (07 Nopember 2017) jam 18.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota sambang kunjungi Majelis Zikir Tasbih Indonesi di Kapling RT 02 RW 09 Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Kegiatan sambang tersebut sejalan dengan perintah Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST., dalam setiap kesempatan apel pagi maupun anev minguan kepada anggota Polsek Teluknaga terutama anggota Binamas untuk melakukan sambang kewilayahan sebagai upaya menjaga situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Dalam kunjungannya di Majlis Zikir Indonesia, Aiptu Yosef K. diterima oleh Ustadz Abdul Rohim selaku pimpinan jamaah majelis. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Ustadz Rohim, &ldquo;guna meniadakan segala bentuk ajaran radikalisme yang dapat memunculkan aksi terorisme, mari bersam-sama untuk mencegah secara dini, dengan mengajak jamaah untuk menolak apabila ada warga yang mengajak mengikuti ajara-ajaran yang belum tahu kebenaranya&rdquo;.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Pimpinan Majelis sangat berterimakasih atas kunjungan bhabinkamtibmas, dan akan berupaya untuk terus berkoordinasi apabila mendapatkan informasi terkait aliran ataupun faham yang melenceng di sekitar wilayah tempat beliau berdakwah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!