Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 267
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN SAMPAIKAN NASEHAT KE SISWA SISWI AGAR PATUH/TAAT KEPADA ORANG TUA DAN GURU

Sepatan - Hari rabu tanggal 08 Nopember 2017 pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas berkunjung Sambang Silaturahmi Ke Sekolah SDN 3 Sepatan yang berlokasi di Kp Kayu Besar Rt. 002/002 Kel Sepatan Kab Tangerang Banten.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bincang2 dengan kepala Sekolah sdr. Engkur kurnia, Spd, apresiasi beliau sangat senang sekali dengan kehadiran polisi terutama Bhabinkamtibmas disekolahan.

adapun maksud dan tujuan sambang/dds ini untuk mengimplementasikan program polkiss juga menyampaikan pesan himbauan terhadap siswa/i Sekolah SDN 3 Sepatan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghinbau kepada siswa/i , selalu rajin belajar, jangan nakal, jangan melawan orang tua atau guru disekolah, jam istirahat jangan berkeliaran, jangan dekati bujuk rayu orang yang tidak dikenal serta jangan jajan sembarangan.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek sepatan I GUSTI M.SUGIARTO melalui kanit binmas IPTU M.MANIK, laksanakan program polkiss serta himbauan guna cegah guantibmas cipta kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!