Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 635
Aiptu Daryono Sambang SMP Gapura Kasih Himbau Kepala Sekolah Pantau Keamanan di Sekitar Sekolah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> &ndash; Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota untuk Desa Kosambi melaksanakan kegiatan Sambang ke SMP Gapura Kasih Jalan Taman Dadap Indah RT 31 RW 08, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Rabu (08/11) jam 11.30 WIB.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pada saat sambang ke sekolah bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala sekolah Ibu Lusi dan para siswa. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Sekolah untuk terus mengawasi situasi keamanan di sekitar sekolah dan menginformasikan apabila adanya rencana siswa yang hendak tawuran kepada bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Teluknaga.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sejalan dengan kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST., mengapresiasi kepada jajaran Binamas Polsek Teluknaga untuk setiap giat sambang dan binluh yang dilakukan baik di sekolah maupun di pesantren di wilayah hukum Polsek Teluknaga.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!