Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 252
Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap Sambang ke MI Tarbiyatul Islamiyah Tingkatkan Silaturahim Dengan Para Pengurus

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Rabu (08 November 2017) sekira jam 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Dadap Aiptu Endah S. melaksanakan kegiatan sambang ke Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Islamiyah Jl. Raya Dadap No.6 Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pada saat sambang kesekolah tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu pengajar Pristiawan, S.Pd., dan siswa/siswinya. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengajar agar memperhatikan atau mengawasi tingkahlaku para siswa selama di lingkungan sekolah, dan menghimbau pada saat ke sekolah tidak memakai perhiasan dikarenakan akan memancing tindak kejahatan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua instansi dan elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif dan harmonis. Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah, guru dan siswa siswi secara berkelanjutan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan sambang dan patroli dialogis oleh anggota Binmas merupakan atensi dan perintah Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yuda Satria, S.ST., bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga menggiatkan sambang untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!