Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 139
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN BERSAMA TIGA PILAR REMBUK BARENG BAHAS KANTIBMAS

Sepatan - pada hari rabu tanggal 08 nopember 2017, sekira jam: 13.00 wib, Bhabinkamtibmas Aiptu Muslikh bersama Babinsa serka adin s. Dan rw DARSAN , berkunjung dipos ronda dan bincang2 dengan tokoh agama sdr. Ust. ENDI beserta warga setempat di pos ronda kp sepatan dukuh rt 004/001, kel sepatan kec. Sepatan Kab Tangerang Banten.

Dalam pertemuan tersebut membahas masalah kamtibmas diwilayah sepatan dukuh selama ini aman kondusif, yang perlu diperhatikan adalah maslah musim penghujan, tatkala musim penghujan tiba sepatan dukuh jadi langganan banjir. pihak kelurahan, kecamatan serta warga sudah berupaya menanggulangi masalah banjir tersebut namun sebagian rt másih terendam air sedalam kuarang lebih 15 cm.

Dengan rembuk bareng ini Bhabinkamtibmas berharap mendapatkan rencana solusi untuk mengatasi lingkungan yang masih terkena banjir.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I GUSTI M. SUGIARTO melalui kanit Binmas IPTU M.MANIK, laksanakan sambang/dds lalu himbauan guna cegah guantibmas cipta kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!