Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 651
PATROLI 1102 POLSEK SEPATAN SORE HARI PENGATURAN LALU LINTAS DI JL RAYA MAUK KM 11

Sepatan - Kanit Patroli Aiptu Mardiyanto bersama Aiptu Khaerul saleh ,Bripka A. Dani Nasution dan Bripka Suhendri melaksanakan pelayanan gatur lalin sore hari di jl raya mauk km 11 Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Rabu (08-11-2017) jam 16.30 wib.

Pengaturan ini dilakukan sat unit Patroli 1102 untuk mengantisipasi kemacetan bubaran pelajar yang pulang sekolah dan masyarakat yang melintasi jl. Raya mauk depan SMK pilar bangsa desa karet

Dalam kesempatan tersebut memberikan pesan pesan kamtibmas kepada :

- pengemudi kendaraan khususnya kepada angkutan umum agar tidak mengetem terlalu lama dibahu jalan sehingga mengakibatkan kemacetan - mengingatkan kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat surat kendaraan baik kelengkapan SIM/STNK dan selalu mematuhi rambu lalu lintas agar tidak mengganggu kelancaran pengendara lain dengan adanya

Diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah kemacetan dapat membantu pengendara dan membiasakan diri budaya tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut dilakukan atas perintah Kapolsek Sepatan AKP.I Gusti Moh. Sugiarto melalui Kanit Patroli Aiptu Mariyanto agar anggota Patroli berperan dalam antisipasi gangguan kamtibmas di jalan raya.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!