Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 173
Aiptu Sulaiman imbau Para Pelajar disiplin dan jangan langgar aturan dalam Polkiss

Neglasari - Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus mendukung dengan melaksanakan Program Kapolrestro Tangerang Kota.

Dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolsek Neglasari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru AIPTU SULAIMAN melaksanakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Program Polisi Kunjungi Internal Sekolah (Polkiss).

AIPTU SULAIMAN kunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Jl. Islandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari Kota Tangerang. Rabu (8/11/2017) Pagi.

Pada kesempatan sambang Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para pelajar SD agar belajar dengan rajin dan apabila guru menerangkan perhatikan dan di simak supaya dapat dimengerti serta di pahami.

"Adakan kelompok belajar bersama kawan untuk menyelesaikan soal pelajaran disekolah dan jangan segan bertanya kepada guru tentang pelajaran yang diberikan,"- imbau Aiptu Sulaiman.

"Harus disiplin dan tidak melakukan pelanggaran disekolah atau membuat masalah dengan kawan serta tidak mengkonsumsi sembarang jajanan baik di sekolah maupun ditempat lainnya,"- Katanya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!