Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 121
Binmas Periuk Jaya Ngariung Bareng Warga Ingatkan Pentingnya Menjaga Kamtibmas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung - Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP melaksanakan sambang warga Perumahan Periuk Jaya Permai, di jalan Beringin 6 RT.02/06 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Selasa (07/11/2017) pukul 15.15 WIB.

Hal ini dilakukan AIPTU CECEP dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK tentang program Pemolisian Masyarakat (Polmas) agar masyarakat patuh dan taat pada peraturan perundang-undangan dan serta norma-norma sosial yang berlaku di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi Bpk. ABU dan warga lainnya yang sedang berkumpul. Sambil duduk ngariung, AIPTU CECEP menyampaikan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, terutama dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor dan kejahatan kriminal lainnya, juga yang berkaitan dengan kenakalan remaja.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakat, untuk membantu Polri dengan menghimbau bila perlu melarang anak-anak remaja yang nongkrong hingga larut malam, agar tidak terjadi hal-hal yang negatif yang tidak kita inginkan, seperti nongkrong sambil minum-minuman keras yang bisa memicu terjadinya tawuran warga.

Bhabinkamtibmas juga berpesan bila ada informasi atau masalah kamtibmas dilingkungannya, segera sampaikan kepada Bhabinkamtibmas, atau langsung melaporkannya ke Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!