Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 114
Polsantren : Polrestro Tangerang Kota Gencar Bedah Rumah Warga

Restrotangerang.info-Rabu, 08 Nopember 2017.

Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota Gencar melakukan Bedah Rumah Warga yang kurang mampu.

Hal ini dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota sebagai bentuk Implementasi adanya Program yang dicanangkan oleh pimpinan Polri, salah satunya yaitu Program Polisi Cinta Pesantren (Polsantren).

Kali ini giliran Rumah seorang Marbot Masjid Sdr. Iskandar yang beralamat di Gg Masjid Al-Falah, Kampung Pulo, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir Cipondoh Kota Tangerang Dibedah untuk Dijadikan sebagai Hunian yang layak, dan pengerjaannya Dilakukan sejak beberapa minggu yang lalu, sehingga hari ini, Rabu (8/11/2017) Bedah Rumah sudah selesai, sekaligus diresmikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota yang Diwakilkan kepada Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi, S.IK,M.Si.

Begitu terharunya sampai menangis sesenggukan Marbot Iskandar ketika Wakapolres memberikan Konci Rumah secara Simbolis yang disaksikan oleh para Pejabat Utama Restro Tangerang Kota serta para Kapolsek jajaran, Sekcam Cipondoh, Lurah Petir, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat di sekitar.

Bukan kali ini dan di sini saja Polri melakukan bedah rumah, dalam waktu beberapa bulan terahir Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan Bedah Rumah sekurangnya 7 rumah warga kurang mampu di wilayah Kota Tangerang, dan ini dilakukan sebagai bentuk bahwa, polisi dekat dan peduli dengan rakyat, dan program Polsantren dengan acara bedah rumah Insya Allah akan terus dilakukan, semoga berkah bagi para penghuninya, “Ujar Wakapolres mengahiri sambutannya. (humas polrestro tng).



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!