Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 123
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU D SYAIFUL ANWAR MENSOSIALISASIKAN REKRUTMEN CALON PENERIMAAN BINTARA POLRI

Sepatan - Hari Rabu tanggal 08 Nopember 2017 pkl. 12.00 wib, Bhabinkamtibmas Aiptu D Syaiful Anwar mensosialisasikan tentang program rekrutmen calon Bintara polri terhadap warga Ds. Sangiang yang datang ke Polsek Sepatan.

Yang bersangkutan bernama Darmawan laki-laki umur 19 tahun, sudah lulus SMU 25 Sepatàn Timur, yang mana yang bersangkutan pernah Bhabinkamtibmas sarankan untuk melihat prestasi sewaktu masih sekolah apakah yang bersangkutan masuk dalam kreteria tersebut.

Untuk kreteria rekrutmen calon bintara Polri harus memiliki renking di sekolahnya senking 1 s/d 10, dan memiliki prestasi di bidang olah raga, bela diri setingkat kota/ kabupaten, yang bersangkutan sudah mengerti.

Jika adik memiliki kategori tersebut saya sebagai Bhabinkamtibmas siap memberikan dukungan motivasi untuk menjadi bibit masa depan polri yang profesional.

Bhabinkamtibmas berharap dengan mensosialisasikan program rekrutmen penerimaan calon Bintara Polri anak remaja generasi penerus bangsa mendapatkan harapan besar menjadi abdi negara dan masyarakat.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!