Rabu, 8 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 142
Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Supriadi Mengajak Santri Ponpes Al-Makmur Untuk Tidak Terpengaruh Paham Radikalisme

<span style="font-size: 12pt; font-family: 'book antiqua', palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> &ndash; Rabu (08/11) sekira pukul 11.00 WIB, Aiptu Edi Supriadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kreo Selatan mendampingi Panit Binmas Iptu H. Sarman melaksanakan kegiatan sambang di pesantren Al-mamur yang berada di Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: 'book antiqua', palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: 'book antiqua', palatino;">Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi para santri yang sedang belajar mengaji kemudian meminta waktu kepada ustadz pengajar untuk sedikit memberikan pembinaan dan penyuluhan mengenai bahaya paham radikalisme dan terorisme.

<span style="font-size: 12pt; font-family: 'book antiqua', palatino;">Selain dari pada itu, Aiptu Edi menghimbau kepada para santri supaya belajar dengan tekun sehingga mampu menyerap/menerima pelajaran yang diberikan oleh pengajarnya dengan benar dan dapat membentengi diri dari pengaruh ajaran radikalisme yang menyesatkan yang tidak sesuai dengan ideologi negara kita.

<span style="font-size: 12pt; font-family: 'book antiqua', palatino;">Kegiatan sambang ini merupakan implementasi dari perintah Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H., kepada seluruh jajaran bhabinkamtibmas untuk dalam pelaksanaan tugas keseharianya untuk sambang mendatangi pesantren dan memberikan pengarahan kepada para santri.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!