Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 194
AKP Pintaraja Bersama Anggotanya, Lakukan Pelayanan Sore di Depan Pos Lantas Gajah Tunggal

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Senin, 06 November 2017Kanit Lantas Polsek Jatiuwung, AKP PINTARAJA memerintahkan kepada seluruh anggotanya agar melakukan pelayanan rutin pada sore hari dengan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Gatot Subroto, mulai dari Km.3 depan Pos Pantau RS. An-nisa Kelurahan Uwung Jaya, hingga Km.7 pertigaan Gajah Tunggal dan pertigaan Industri Jatake, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan AKP PINTARAJA dan jajaranya dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Unit Lalu Lintas, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik (Pelayanan Prima Kepolisian) kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kanit Lantas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, AKP PINTARAJA dengan melakukan penggelaran anggotanya di sepanjang jalan Gatot Subroto yang menjadi akses jalan utama dari wilayah Kabupaten yang menuju ke Kota Madya Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 15.30 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Bitung yang mengarah ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju ke Bitung padat sekali, dikarenakan bersamaan jam kepulangan para karyawan dan anak-anak sekolah, serta banyaknya kendaraan angkot yang berhenti di sembarang tempat sambil menurun dan menaikan penumpang, menghambat para pengguna jalan lainnya, sehingga jajaran Polsek Jatiuwung khususnya unit lalu lintas harus membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas, agar para karyawan yang pulang kerja bisa dengan cepat sampai di rumahnya, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Dalam kesempatan itu juga, AKP PINTARAJA selaku pengendali dalam pelayanan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan dan biasakan sabar mengantre serta melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!