Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 408
Babinsa dan Binmas Periuk Jaya, Sambangi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu bersinergi dengan unsur 3 pilar dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP saat melakukan patroli dan sambang warga bersama Babinsa SERTU MARDIYANTO pada Senin (06/11/2017) pukul 14.00 WIB, menyambangi pengurus PAC Pemuda Pancasila Periuk, Sdr. AHMAD SETIAWAN dan kawan-kawannya yang sedang berkumpul di kantor sekretariatnya di kampung pengasinan RT.01/03 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, AIPTU CECEP menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus PAC Pemuda Pancasila tersebut, agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah yang sudah terbina dengan baik,waspada terhadap bahaya radikalisme dan terorisme, jangan sampai kedua pahan tersebut masuk ke wilayah kelurahan periuk jaya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas melakukan sharing sekaligus memberikan himbauan kamtibmas tentang kepemudaan, agar mau membantu 3 pilar kamtibmas dalam melakukan pembinaan terhadap para kaum muda, sehingga tidak terbawa arus pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba, juga selalu hati-hati ketika memarkir kendaraan di tempat umum, pastikan sudah terkunci dengan benar dan mudah di awasi, sehingga situasi kamtibmas lingkungan selalu terjaga aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!